Mei 13, 2010

Result for Choose the good character

1. BIDAM
(40 suara 68%)
yaph . . urutan pertama ada oppa bidam. aku emaang udah menduga kaloo yang di urutan pertama ada oppa bidam. yaaph . . pasti karakternya yang benar2 melekat di hati pada menikmat kadorama yang membuat 40 orang memberikan suaranya untuk oppa bidam. congrats.

2. Al Cheon

(18 suara 31%)
nah . . di nomer 2 ada oppa al cheon . . sebenarnya dulu aku paling suka sama oppa al cheon . . yaa sebelum kemunculan oppa bidam hehehe. n congrats buat oppa alcheon y ada di urutan ke 2.

3. Deok Man


(16 suara 27%)
di urutan ke 3 ada unni deok man . . yaah . . mungkin karakter tegas , berani dan percaya dirinyalah yang membuat 16 orang dengan rela memberikan suara untuknya. congrats unni . .

4. Mi Shil


(10 suara 17%)
ini diaa . . di nomer 4 ada my favorite lady mishil . . ! kaget juga siih ngedapet my lady mishil di urutan ke 4 . . tapu mungkin karakter antagonisnya bikin pengunjung jadi em\nggan memberikan suara. padahal personality akuu tuh kagum n suka bangeet ama lady mishil . . kereen gituu. hehe tapi tetep congrats yaa.

5. Chun Cu

(8 suara 13%)
di urutan ke 5 ada oppa chun cu. hmm . . meski masi muda . . dia bisa membuktikan kalo dia bisa menjadi calon pemegang tahta yang diperhitungkan . . yaah . . tentu saja dengan kepandaiannya yang luar biasa. congrats yaa . .

6. Seol Woon

(5 suara 8%)
di urutan ke 6 ada panglima seol won. hmm. aku juga sebenarnya kagum sama karakter panglima seol woon yang cerdik dan pandai membaca situasi (ya iyyalah . . mana mungkin jadi panglima kalo gak pandai baca situasi) . congrats yaa . .

7. Yu Shin dan Mi Saeng

(3 suara 5%)
di posisi terakhir ada opa yu shin dan Mi Saeng ade'nya lady Mi Shil. meskipun di urutan terakhir . . tapi yang terlihat di polling sepertinya tidak menggambarkan keberhasilan mereka berdua  dalam QSD. so congrats yaa


Naah . . itulaah hasil polling dari Choose the good character yang di vote para pengunjung blog ini . .
sekian dan terima kasih . . !

Tidak ada komentar: