Juni 07, 2010

Senior High School-Moment *Penelitian Part I*

Kali ini aku posting foto-foto waktuu aku pergi penelitiaan bareeng teman-teman kelas Exact . .
Penelitiannya di perkebunan Kariango, Maros, SulSel . .
Sebenarnya foto-fotonya bukan pas waktu di Perkebunan . . tapi lebih pada foto hura-hura sebelum pergi , selama di bus dan perjalanan pulang . .
Sekedar buat kenang-kenangan hehehe . .

Ini Pas Persiapan Keberangkataan . . 



Kalo ini sementara perjalanan di bus . . hehehe



Karena bus y lain sempat ganti ban . . jadi bus kami juga singgah . . dan foto-foto lagii . . hehe . .


Kalo ini . . perjalanan pulang di bus . . udaah capek sih sebenarnya . . jadi fotonya dikit doang . .

(disini udah ganti bajuu . .)

kaloo ini . . karena bener-bener udaah capeek . . jadi jilbabnya kebukaa . . duuh . . gak ridho siih . . tapi mau gimana lagi . . suasana udaah gak nyamaan . .
dan beginilaah kami . . the Cetriz GiFo(gila foto) . . walau capek udaah menjalar ke seluruh tubuh . . tapi aktifitas ber-FOTO ria masi bisa diamalkan . . ckckckck . .



Dan Itulah kami . .
Hanya kumpulan anak-anak yang menikmati masa remaja . . hehe

Kali ini aku cuma memuat gambar-gambar yang bagus kelihatan . . sebenarnya masih banyak gambar yang gokil . .
contohnya waktu beberapa anak lagi lagi pada pusing dan mual-mual.nya . . hehe ekspresi mereka lucu-lucu . .
ada juga yang pas lagi tiduur . . hehehe
semua gak bisa aku posting sekarang . .
kayaknya lain kali bakalan aku muat . . juga gambar-gambar di perkebunan . .
mungkin di Part II aja yaa . .

see you . .
Regards . . Feefy . .

Tidak ada komentar: