September 01, 2010

Pikku Love Story in Harvard (part I)


Ini adalah salah satu drama yang benar benar gak bisa fee lupain. Ceritanya benar-benar masuk. Dan meskipun banyak rintangan, toh akhirnya happy ending juga . . hehehe (sukanya emang yang happy ending)
Disini fee gak mau bahas soal alur maupun watak para pemerannya, tapi fee mau ngasi pikku2 yang berhasil fee dapat sehubungan dengan drama ini . .
Kalo ada yang bisa fee jelasin nanti fee jelasin ^_^


yang sebelah kanan oppa Kim Rae Won yang jadi pemeran utama pria. yang sebelah kiri mian . . fee gak tau . . hehehe


untuk baris pertama sampai ke tiga, itu waktu oppa ngira eonni Kim Tae Hee adalah wanita panggilan (padahal bukan) . . oppa yang salah faham mau bayar eonni untuk satu pegangan . . dan eonni yang merasa lucu mempermainkan oppa dan pura2 menjadi seperti apa yang oppa fikirkan. hehehe kalo gak salah disitu ada adegan oppa megang -maaf- bokong.nya eonni (eonni sih kaget . . tapi berlagak santai) hehehe aneh.
Untuk baris 2 terbawh itu waktu ada pesta penyambutan mahasiswa baru fakultas hukum harvard. Salah satu firma hukum terkenal yang mengadakannya. Eonni ada di situ karena menjadi perawat dari pemilik firma hukum itu.


Untuk 2 baris terbawah, itu waktu oppa dipertemukan dengan eonni oleh kerabat oppa. karena pada waktu itu oppa sedang butuh bimbingan pengetahuan medis sesuai dengan kasus yang ciba diselesaikannya. Ternyata selama ini oppa salah faham terhadap eonni. Eonni yang selama ini dia fikir sebagai wanita panggilan ternyata adalah seorang mahasiswa fakultas kedokteran harvad. Saat tau itu . . oppa benar-benar malu, apalagi waktu ingat kejadian dibar waktu oppa mau bayar eonni. dan eonni hanya senyam-senyum menahan tawa.
Untuk baris 3 teratas waktu eonni mulai bekerja membimbing oppa tentang ilmu medis di kamar oppa. Oppa yang sudah tau kebenarannya bersyukur dalam hati bahwa wanita yang sudah menarik perhatiannya ini adalah bukan seorang wanita panggilan seperti yang ia sangka selama ini. Oppa juga tersenyum melihan eonni yang mengantuk. Saat itu ketika eonni ketiduran, oppa mengangkat eonni ke kasur lalu oppa melanjutkan membacanya. hehe so sweet.


Nah . . ini lanjutan dari penjelasan sebelumnya. Pada saat eonni tertidur, hapenya berdering dan ia mendapat telpon dari seseorang yang membuatnya tergesa-gesa untuk pergi. Dan oppa yang melihat itu menawarinya untuk mengantar eonni pergi. Ternyata yang menelfon adalah pasien yang dikenal eonni dari program amal yang dikutinya. Saat masuk apartemen pasien itu, eonni langsung manyiapkan sup dan menyuapinya dengan kasih sayang. Saat oppa tanya dia menderita penyakit apa, eonni langsung jawab AIDS. dan terkejutlah oppa. sebenarnya oppa takut dan jijik. Apalagi saat dimintai bantuan oleh eonni untuk membantu membersihkan badan pasien itu. Tapi mlihat ketulusan eonni, oppa seakan melupakan ketakutannya.
Saat berjalan keluar dari apartemen pasien itu, oppa berkata "hei . . aku menyukaimu" hehehe dan eonni yang berjalan didepan oppa hanya berbalik dan tersenyum . . hehehe lucu.

Baris pertama  waktu oppa dan pemuda satunya lagi memperebutkan sebuah buku yang akan memudahkan mereka dalam menyelesaikan kasus yang diberikan kepada mereka. Dari awal mereka emang udah saingan, mulai dari dikelas, sampai soal cewek. Kejadian di gambar itu sebenarnya lucu . . soalnya mereka sempat kejar-kejaran. pemuda itu sebenarnya yang minjem lebih dulu, tapi oppa juga mau pinjem. Jadilah mereka kejar-kejaran. Saat buku ditangan oppa, nefas mereka udah ngos-ngosan hehehe tapi akhirnya oppa menyerahkan buku itu kembali ke pemuda yang satunya. (sia-sia deh kejar-kejarannya). Yang fee heran . . orang2 disitu (halaman kampus) seakan gak melihat mereka kejar-kejaran . . hehehe . . kalo disini . . udah diteriaki mereka.
Untuk baris 2-3, itu saat oppa di kampus dan diruma(yang mandi) hehehe.
Baris 3 terbwah, itu waktu di pesta penyambutan mahasiswa baru, dan saat itu, pemilik firma hukum yang mengadakannya jatuh pingsan. Oppa yang ada di situ kaget melihatnya. Lebih kaget lagi waktu lihat eonni datang dan langsung nolongin pake pisaunya dan teriak minta dihubungi ambulans. (waktu itu oppa belum tau siapa eonni sebenarnya hehe)



Aduh . . fee udahan dulu yaa . . udah mau taraweh . . nanti dilanjut part selanjutnya . . hehehe
Pokoknya drama ini seru abis . . !!
Dijamin pada suka . .

Tidak ada komentar: