September 02, 2010

Pikku Love Story in Harvard (part II)

Haloo semuaa . .
Ini pikku Love Story in Harvard part II yang sempat fee posting . . sebagai lanjutan dari postingan sebelumnya . . ^_^
Cekidot . .

hehehe . . kalo ingat adegan yang diatas ini jadi pengen ketawa sendiri . .3 baris teratas itu ceritanya waktu oppa di motel, soalnya belum dapat rumah jadi untuk semalam nginap di motel
dulu.
Nah . . pas waktu itu, eonni juga dtang ke motel itu. kayaknya sih nyari seseorang. eonni na
nya di resepsionis "apa ada orang korea yang menyewa kamar di sini?" . resepsionis akhirnya ngasi tau satu kamar. eonni langsung menuju ke kamar yang diberikan resepsionis. ternyata kamar yang diberikan oleh resepsionis itu kamarnya oppa. hehehe (pertemuan pertama mereka) . oppa yang baru kelar mandi dan cuma pake handuk jadi salting ada cewek dengan pakaian pesta masuk ke kamarnya. awalnya eonni kaget, tapi dia langsung tersenyum dan berkata "maaf saya salah kamar", trus eonni keluar deh. tapi pas di dekat jendela, eonni berbalik dan melihat oppa masih menatapnya. eonni hanya senyum (di episode-episode awal eonni emang banyak senyum) dan bikin oppa tambah salah tingkah . . hehehe.
Waktu oppa  udah selesai pakaian dan mau belajar, tiba-tiba oppa ngeliat dari jendele ada eonni yang sedang duduk di luar motel, kayaknya sedang nunggu seseorang. Bukannya belajar, oppa malah meratiin eonni. hehehe. Dan akhirnya ada seorang bapak-bapak yang datang . . melihat kedatangan bapak-bapak itu eonni langsung gembira dan langsung berdiri meluk bapk-bapk itu. eonni kelihatan gembira banget . . lalu eonni digendong sama bapak-bapak itu. hehehe dari sinilah kesalahfahaman oppa bermula. padahal bapak-bapak itu ya bapaknya eonni. hehehe eonni malah dikira wanita pnggilan sama oppa.
Untuk baris ke 4, itu waktu eonni abis ngasi terapi ke profesor daro korea yang juga dosen di harvard. naah . . kejadian ini yang bikin oppa tambah salah faham sama eonni. karena, waktu terapi bajunya profesor dilepas, dan oppa masuk pas waktu profesor mau masang bajunya. hehehe salah fahamnya makin kuat deh.
Untuk baris yang terakhir, itu potongan gambar waktu acara penerimaan mahasiswa baru fakultas hukum harvard yang diselenggarakan oleh salah satu firma hukum terkenal disana.
Nah . . kalo gambar yang diatas ini ada kaitannya sama gambar di part I waktu eonni ngunjungi pasien AIDS yang ditemuinya waktu masuk di salah satu kegiatan amal.
Nah . . gambar yang diatas ini, pasiennya itu baru aja meninggal dunia.
Eonni sedih banget . . dan oppa yang udah kenal sama pasien itu juga ngerasain apa yang dirasain eonni. Oppa mencoba menghibur eonni.
(oiyya sekedar info . . oppa akhirnya masuk di program amal yang diikuti eonni -semua karena mau dekat sama eonni tentunya-)
Awalnya sebelum terkena penyakit AIDS, pasien itu adalah seorang pemain american football, karena itu eonni menyendiri di lapangan football sambil ngelempar-lempar bola football. Dan setelah mencari kesana kemari, akhirnya oppa berhasil menemukan eonni di lapangan. Oppa yang juga merasa sangat sedih mencoba menghibur eonni dengan mengajarinya melempar bola football karena menurutnya lemparan eonni sangat lemah.
Setelah itu oppa dan eonni saling kejar-kejaran (jujur waktu itu  keren banger kej
ar-kejarannya, bukan kejar-kejaran kayak orang lagi pacaran, tapi lebih mirip anak kecil. Mereka saling ngejatohin satu sama lain untuk ngambil bola football itu) sampai akhirnya mereka kelelahan. Setelah itu oppa pulang bareng eonni sambil naik sepeda. oiyya . . sekedar info lagi, disana mahasiswanya banyak yang make sepeda loh. termaksud oppa dan eonni.



Khm . . kalo ini adegan waktu eonni terlibat masalah yang mengancam keberadaannya di harvard. awal ceritanya Eonni menyelamatkan seseorang di bar tempatnya bekerja tapi tanpa surat keterangan dari universitas. Kalo sekedar nolongin mencet-mencet dada sih gak masalah. tapi ini eonni ngelakuin pertolongan dengan mengiris bagian leher korban trus kalo gak salah ditiup pake pipet (itu kalo gak salah ya . . dan semoga gak salah hehe) gak tau apa istilah medisnya. dan yang gawatnya karena apa yang dilakukan eonni itu belum pernah diperaktekkan sama manusia oleh eonni sebelumnya.
Sempat lega sih . . soalnya korban itu selamat, tapi yang jadi masalah tangan kanan korban itu lumpuh diakibatkan pertolongan yang dilakukan eonni . . padahal korban itu adalah seorang pelukis.
Naah . . gambar diatas itu waktu oppa menghibur eonni supaya eonni gak sedih. dan bahwa oppa akan berusaha membela eonni pada rapat dewan kampus (atau apalah namanya).
Dan finally . . oppa bisa meyakinkan dewan kampus agar memberikan kuasa hukum untuk eonni.
Gak sia-sia oppa gak pernah tidur. Ke rapai itu aja oppa gak mandi . . hehehe dia nginap di perpustakaan kampus.
Dan pada akhirnya, si korban mencabut tuntutannya kepada eonni setelah eonni datang berbicara kepadanya mengenai impian dan tujuan hidup.
Yaah . . seneng banget eonni gak jadi dikeluarkan dari kampus. Padahal sebelumnya eonni udah sempat packing . . hehehe.



Nah . . kalo gambar yang diatas ini waktu oppa pertama kali menginjakkan kakinya di Harvard University. Jujur . . universitas ini keren bangeeet . . ! Yang paling fee suka adalah perpustakaannya . . hehehe keren bangeet . . kapan-kapan fee mau posting tentang harvard university. hehehe

Naah . . kalo yang diatas ini ada di episode terakhir . . waktu itu eonni mau operasi sumsum tulang belakang. Sebelumnya eonni sempat down karena sakit. tapi gak down amat sih . . so
alnya semangatnya eonni besar banget. oiyya sekedar info . . waktu itu eonni udah nikah sama oppa.

Fee suka banget sama drama ini . . kalo gak salah pernah ditayangin di ANTV deh . .
Endingnya memuaskan . . 
- Eonni sembuh . .
- Oppa jadi temanan sama pemuda yang satunya lagi setelah jadi musuh hehe . .
- Dan endingnya oppa dan eonni punya anak yang di proses kayak bayi tabung. Dan yang ngurus eonni semdiri . . hehehe dokter gituloh . .


Yaaph . . sekian untuk part II yaa . . ^_^

5 komentar:

Unknown mengatakan...

aku suka film ni, pertama liat di ANTV tapi ya hanya separo gak tahu kelanjutannya kayak apa,,,endingnya gimana si fe..

Unknown mengatakan...

. ini happy ending mba' . .
. akhirnya eonni dapat donor sum-sum tulang belakang . .

. trus oppa sama cowo' yang satunya lagi jadi temenan . .

. terakhir oppa sama cowo' yang satunya mau pergi ke amerika . . ada keperluan . .
. tapi sebelum naek ke pesawat . . oppa ngambil gambarnya eonni dulu diHaPe.nya . .
. trus eonni make proses bayi tabung . . tapi yang ngurus eonni semdiri . . ada adegan eonni lagi ngeliatin calon bayinya pake mikroskop yang keliatan kayak berudu lagi kejar-kejaran (kalo gak salah 3 deh . . hehehe yang jelas lebih dari satu)

Unknown mengatakan...

fee, ada award buat fee di http://catatan-quw.blogspot.com/2010/09/award-from-7b-skodsa-blogger.html
diambil ya sayang...

Unknown mengatakan...

T.T belum nonton drama ini hiks hiks

Unknown mengatakan...

@mba' saa . . siip mba' . . :)

@all about korean drama . . pokoknya filnya ini bangus bangeet . . fee gak nyangka kalo bakalan happy ending . . soalnya novel love story yang pernah fee baca itu sad ending . . hehehe